undangan pernikahan kahiyang

Ingin Undangan Pernikahan Seperti Kahiyang? Begini Desainnya!

Undangan pernikahan kahiyang tiba tiba menjadi topik hangat di kalangan percetakan, bagaimana tidak kemewahan pernikahan ini memang membekas juga di hati masyarakat. Sebagai pasangan muda yang hendak menikah, tentu saja ini sempat menjadi lirikan acuan membuat undangan pernikahan mereka.

Masih ingatkah Anda bagaimana meriah dan megahnya acara pernikahan putri Presiden RI kita, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, pada bulan November tahun 2017 lalu? Segala hal yang menyangkut pernikahannya menjadi topik yang hangat dibicarakan oleh masyarakat Indonesia, tidak terkecuali dengan undangan pernikahannya.

undangan pernikahan kahiyang

undangan pernikahan kahiyang

Mendesain undangan pernikahan memang tidak bisa di lakukan secara sembarangan, apalagi jika kita ingin momen pernikahan kita ini menjadi momen satu-satunya yang paling berharga di hidup anda. Banyak para pasangan muda yang kreatif yang terus mengembangkan ide nya menjadi lebih inovatif. Bahkan untuk urusan undangan pernikahan, mereka rela merogoh saku lebih dalam.

Bagi Anda yang penasaran bagaimana bentuk dan isi dari undangan pernikahan Kahiyang, yuk cari tahu detailnya yang telah diungkapkan oleh Dwinita Riani, teman semasa sekolah dasar Kahiyang!

Bagian Luar Undangan Pernikahan Kahiyang

Bagian luar dari undangan pernikahan Kahiyang berupa plastik tebal yang bertuliskan nama dari tamu undangan. Sementara itu di sisi lain, tertulis nama orang tua dari Kahiyang dan juga Bobby. Undangan pernikahan tersebut terbalut oleh kain beludru yang warnanya merah terang dengan hiasan Gunungan dalam wayang. Ukuran undangannya sendiri berkisar 30 x 20 cm.

Bagian dalam undangan pernikahan kahiyang

Saat bagian dalamnya dibuka, kita akan melihat selembar undangan dalam bentuk kertas tebal yang berwarna krem. Pada kertas berwarna krem tersebut kita akan melihat tulisan mengenai isi undangan dan sebuah ayat dari Kitab Suci Alquran, yaitu Surat Ar-Rum. Di bagian bawahnya, terdapat sebuah wadah yang diisi dengan dua kartu kecil. Salah satu kartunya berwarna biru dan yang lainnya berwarna putih. Kartu biru merupakan kartu untuk menukar suvenir yang juga berfungsi sebagai akses masuk ke gedung resepsi. Sedangkan kartu yang putih berisikan denah lokasi pernikahan.

Selain itu, kita akan menemukan satu lagi kartu berwarna putih yang ukurannya lebih besar dari kartu denah lokasi pernikahan, dengan huruf yang dicetak berwarna merah. Kartu ini digunakan sebagai identitas tamu untuk dipasang di mobil tamu. Di kartu ini juga diberitahukan beberapa area parkir yang dapat digunakan, yaitu GOR Manahan, Lapangan Sumber, dan Lapangan Banyuanyar. Selain itu juga terdapat tulisan “Disediakan armada bus untuk menuju ke lokasi”.

Itulah isi dari undangan pernikahan Kahiyang. Bagus bukan? Jika tertarik, Anda dapat menjadikannya sebagai inspirasi untuk undangan pernikahan yang akan Anda buat nanti dan bisa memesannya ke bintoro-craft